SEKILAS INFO
: - Sunday, 07-03-2021
  • 3 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPIT Pesantren Nururrahman Tahun Pelajaran 2021-2022 dilaksanakan mulai tanggal 1 Desember 2020 – 22 Januari 2021. Info lebih lengkap klik ppdd.smpitnururrahman.sch.id

Aisha Fatia Nisrina Wahdaniah, siswi SMPIT Nururrahman meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Perguruan Pencak Silat (PPS) Paku Bumi Open VI Tahun 2019. Kejuaraan antar pelajar SD, SMP dan Mahasiswa Tingkat Nasional, Asia dan Eropa tersebut, berlangsung pada tanggal 31 Januari hingga 3 Februari 2019 di GOR Padjadjaran dan GOR Tri Lomba Juang Bandung.

Dalam ajang memperebutkan Piala Bergilir Mayjen TNI (Purn) DR. (HC) H. Eddie M. Nalapraya itu, siswi yang masih duduk di kelas 8 ini berhasil meraih Juara I Tunggal SMP Putri, untuk kelas F dan berhak atas medali emas.

Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi Aisha dan orang tua, tapi juga seluruh civitas akademik SMPIT Nururrahman. Prestasi yang diraih Aisha di awal 2019 ini bukan baru sekali diraih, tetapi sejak tahun lalu, siswi kelahiran Jakarta, 3 Juli 2005 ini telah menorehkan prestasi serupa di ajang berbeda. Dan tentunya, do’a akan terus disenandungkan agar Aisha mampu mendulang prestasi yang lebih tinggi di ajang-ajang yang lebih bergengsi. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 10
  • Total visitors : 24,937

Maps Sekolah