SEKILAS INFO
: - Friday, 18-06-2021
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPIT Pesantren Nururrahman Tahun Pelajaran 2021-2022 GELOMBANG 2 : 1 April – 30 Juni 2021. Info lebih lengkap klik ppdd.smpitnururrahman.sch.id
Pemilihan Pratama (Pemimpin Regu Utama) SMPIT Nururrahman Periode 2019-2020

Perubahan… sebuah kata yang sering kita dengar dan menjadi sebuah keniscayaan karena pasti akan terjadi. Begitu pula yang terjadi dengan PASGASUS (Pasukan Penggalang Khusus) SMPIT Nururrahman.

Perubahan ini terjadi karena adanya kenaikan kelas anggota PASGASUS sekaligus rekruitmen anggota baru untuk makin menekuni dunia kepramukaan. Untuk itulah, pada Rabu, 23 Januari 2019 lalu, Gugus depan 01.103/01.104 melakukan pesta demokrasi berupa pemilihan Pratama Putra dan Putri Periode 2019–2020. 

Pratama sendiri dipilih dari dan oleh para pimpinan regu anggota pasukan. Dalam kegiatannya, pasukan dibimbing oleh seorang pembina penggalang dengan dibantu oleh dua pembantu pembina. Untuk pemilihan kali ini, masing-masing ada 4 kandidat Pratama Putra, yaitu:

 MUHAMMAD ADHI NATAYUDHA      

HANANDYNO LOVINDA DWI PRAHMONO

ARYA DZAKY KAYANA PRASTYA    

AHMAD DAFFA’ FATIH ALJABBAR

Adapun 4 kandidat Pratama Putri, yaitu: 

ANNISA AZZAHRA

MALIKA TARISHA PRAMESHWARI

ZAHWA  SITI  PRADITA NORCA GADMANI  

 ISMA ZAFIRA AURELLIA

Setelah dilakukan pemungutan suara secara demokratis, terpilihlah Dua Calon Terbaik yaitu ARYA DZAKY KAYANA PRASTYA dengan 50 suara yang menjadi PRATAMA PUTRA dan ZAHWA  SITI  PRADITA NORCA GADMANI yang mampu mendulang 54 suara yang mengantarnya PRATAMA PUTRI.

Semoga dengan kepengurusan baru ini, PASGASUS SMPIT NURURRAHMAN makin mengibarkan nama besar SMPIT NURURRAHMAN. (*) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 2
  • Total visitors : 26,500

Maps Sekolah