SEKILAS INFO
: - Sunday, 19-09-2021
  • 1 bulan yang lalu / Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2021-2022 dilaksanakan pada 26-30 Juli 2021
  • 1 bulan yang lalu / Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2021-2022 dilaksanakan pada 26-30 Juli 2021
Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMPIT Nururrahman TP. 2020-2021

TATA CARA PEMBAYARAN DAFTAR ULANG PENERIMAAN SISWA BARU SMPIT NURURRAHMAN TAHUN PELAJARAN 2020-2021

Daftar ulang dilakukan mulai tanggal 27 Januari – 8 Februari 2020. Pembayaran dilakukan secara transfer melalui rekening yayasan :

Nomer rekening         : 0018 01 001409 30 5

Atas Nama      : Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta

Bank                : BRI Cabang Tanah Abang

Setelah transfer, silahkan konfirmasi ke nomor : 081287489537 (Bu Ambar), dengan menunjukkan bukti transfer (difoto) agar dapat dibuatkan kwitansi pembayarannya.

Pembayaran juga bisa dilakukan secara langsung di sekolah mulai hari senin, tanggal 27 Januari 2020 (Tata Usaha buka dari jam 07.00-16.00).

Surat Keputusan dan nama-nama siswa secara lengkap dapat didownload pada menu *download

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 3
  • Total visitors : 28,499

Maps Sekolah