SEKILAS INFO
: - Friday, 18-06-2021
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPIT Pesantren Nururrahman Tahun Pelajaran 2021-2022 GELOMBANG 2 : 1 April – 30 Juni 2021. Info lebih lengkap klik ppdd.smpitnururrahman.sch.id
Pelantikan Pengurus OSIS SMPIT Nururrahman Periode 2020-2021

Setelah dilakukan Pemilihan OSIS pada Rabu, 22 Januari 2020 lalu, hari ini Senin, 3 Februari 2020 bertempat di lapangan SMPIT Nururrahman Pengurus OSIS SMPIT Nururrahman Periode 2020-2021 resmi dilantik oleh Bapak Ahmad Faozan, Lc selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan mewakili kepala sekolah yang berhalangan.

Selain dihadiri oleh seluruh siswa-siswi, pelantikan ini juga dihadiri guru dan karyawan yang menyaksikan acara tersebut dengan penuh hikmah. Terlebih ketika Rafif Fadhlulrahman yang ditasbihkan selaku Ketua OSIS terpilih memimpin pembacaan janji pengurus.

Dalam janjinya, para pengurus antara lain berkomitmen untuk mentaati tata tertib sekolah dan menjadi pelopor dalam penegakan tata tertib sekolah. Selain itu, mereka juga berhimmah untuk menjunjung tinggi nama almamater SMPIT Nururrahman dengan prestasi dan akhlakul karimah. Hal lain yang juga menjadi konsen pengurus OSIS adalah pelaksanaan program kerja Pengurus OSIS juga komitmen untuk menjadi  teladan dalam sikap, perkataan, dan perbuatan serta meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk kepentingan OSIS SMPIT Nururrahman.

Pada pelantikan tersebut, selain mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS baru, Bapak Ahmad Faozan, Lc juga berpesan agar seluruh pengurus OSIS menjalankan amanah yang mereka pikul dengan sebaik-baiknya. Sebab amanah tersebut bukan hanya titipan dari seluruh siswa-siswi tapi lebih jauh lagi hakikatnya merupakan amanah dari Allah untuk menjadi pemimpin.

Semoga dengan dilantiknya Pengurus OSIS Periode 2020-2021, akan membawa semangat baru bagi seluruh siswa untuk menjadikan SMPIT Nururrahman lebih baik lagi dengan prestasi dan akhlak yang mulia. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 2
  • Total visitors : 26,500

Maps Sekolah