SEKILAS INFO
: - Sunday, 07-03-2021
  • 3 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPIT Pesantren Nururrahman Tahun Pelajaran 2021-2022 dilaksanakan mulai tanggal 1 Desember 2020 – 22 Januari 2021. Info lebih lengkap klik ppdd.smpitnururrahman.sch.id

Kegiatan ekstrakurikuler adalah kegiatan pendidikan di luar mata pelajaran dan pelayanan konseling untuk menbantu pengembangan murid sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, dan minat meraka melalui kegiatan yang secara khusus di selenggarakan oleh pendidik atau tenaga kependidikan yang berkemampuan dan berkewenangan di sekolah.

Visi dan Misi Ekstrakurikuler

  1. Visi

Kegiatan ekstrakurikuler adalah berkembangnya potensi, bakat, dan minat secara optimal serta tumbuhnya kemandirian, dan kebahagiaan murid yang berguna untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

  1. Misi
  2. Memfasilitasi sejumlah kegiatan yang dapat di pilih oleh peserta didik sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, dan minat mereka.
  3. Menyelenggarakan kegiatan yang memberikan kesempatan peserta didik mengeksprsikan diri secara bebas dan bertanggung jawab melalui kegiatan mandiri atau kelompok.
  4. Berorientasi pada prestasi di tingkat nasional dan internasional dengan mengedepankan ahlakul karimah.

Adapun kegiatan ekstrakuriler yang ada di SMPIT Nururrahman yaitu:

  1. Futsal
  2. Bola basket
  3. Bola Volly
  4. Bela Diri (Karate)
  5. Tenis Meja
  6. Desain Grafis
  7. Public Speaking
  8. Marawis
  9. KIR
  10. Tata Boga
  11. Menjahit
  12. Jurnalistik
  13. Fotografi
  14. Robotik

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 10
  • Total visitors : 24,937

Maps Sekolah